Contoh Surat Kuasa Mengambil Barang di Pegadaian

x

SURAT KUASA PEGADAIAN

contoh 1. Surat Kuasa Kepada Istri Untuk Mengambil Barang Di Pegadaian


  

Komunitas Usaha Muslim | Contoh Surat Kuasa Kepada Istri Untuk Mengambil Barang di Pegadaian – Mengambil barang di pegadaian apakah bisa diwakilkan oleh orang lain? Bisa, tentunya dengan beberapa syarat yang harus dilampirkan, salah satunya adalah Surat Kuasa Pengambilan Barang di Pegadaian. 

Komunitas Usaha Muslim | Contoh Surat Kuasa Kepada Istri Untuk Mengambil Barang di Pegadaian - Lampiran yang harus disertakan saat mengambil barang di pegadaian dengan Surat Kuasa adalah fotokopi KTP kedua pihak baik yang diberi kuasa maupun pemberi kuasa, bukti kredit yaitu surat yang dikeluarkan oleh pihak pegadaian saat barang dimasukkan, jika tidak ada maka barang yang digadaikan tidak bisa diambil, hal ini bisa diurus dengan cara meminta surat rekomendasi dari Pegadaian untuk meminta surat kehilangan dari Polsek terdekat.

Berikut ini adalah contoh Surat Kuasa Untuk Mengambil Barang di Pegadaian yang diwakilkan kepada istri, semoga bermanfaat.

SURAT KUASA PEGADAIAN


xx

Related

Surat 6329367347432369353

Posting Komentar

  1. Apakah surat kuasa bisa di minta di pegadaian

    BalasHapus
  2. Apakah bisa mengambil barang di pegadaian tp wakilin sama keluarga?

    BalasHapus

emo-but-icon

Daftar Sekarang !

Peluang Bisnis Terbaik 2019, Modal Hanya 100 Ribu

PERHATIAN!!! “Bagi Anda yang Sudah Merasa Cukup dengan Penghasilan Anda Saat Ini, Sebaiknya Jangan Lanjutkan Membaca…” Info ini khusu...

Statistik

item